Highlights :

Keranjang Belanja
Keranjang belanja Anda masih kosong. Selamat berbelanja.

Customer Service



CS1: 0812 6761 9000
CS2: 0857 3039 9000
CS3: 0896 4968 9912
CS3 pin BB:761DA7AD
CS2/PIN BB:297a1cb5
WA1: 0812 6761 9000
WA3: 0896 4968 9912



Rekening Pembayaran
Testimonial


   sani




Testimonial
Johan
Mantab banget sis barang dah sampe dengan selamat. Pacaking rapih. Recommended seller deh.
carolina sumakud
Dompet pesenanku udah aku terima dengan sangat baik. sangat memuaskan. ramah, cepet, kwalitas woke banget, tq selempang..
heltaruli sitompul
Sdh order 2 dompet, 1 sepatu, and...saya suka, bagus...masih nunggu 2sepatu dan 1 tas...
SOFYAN AKHMAD
Barang Cepat Sampe...Qualitas OK...Hatur Nuhun (tERIMA kASIH)...Sekarang saya lagi Nyari Jaket Kulit...Trim Selempang.Com
shinta
Best service from selempang.com Sy puas sekali dg pelayanan keramahan onlineshop ini.slain barangx bagus bgt,pngiriman cepat dan smuax sesuai dg yg sy harapkan.sy gak mnyesal blanja dsni.. toooop utk selempang.com x
sani
TOP endes kenyes2 deh..."selempangbutik" produkny bagus, fast respon jga pengirimany lebih cepat dr yg sy duga kado wt sang tunangan jd bisa ONTIME deh "good job" tetep harus lebih baik lg yh..jg cepet puas dg yg sudah bisa diraih hari ini..hehe
Eny Susani
Pesenan tas saya dah nyampe, puas dech...ma kasih ya
ismail
mantap barang nya jadi pengen order lagi....
Drs. HERU HERTANTO, M.Pd
Alhamdulillah, Puas puas puas. Kualitas jempol. Hasil kinerja manusia yang hebat.Love quality
febrina_beby
Saya membeli dompet kulit di selempang. Warnanya soft dan harganya yang sesuai dengan kuwalitas. Pelayanan yang sangat cepat dan tepat. Terima kasih ya :)
Halaman 1 dari 4  1 2 3 4    next »